Berita Bola Terbaru – Harry Kane sudah menyejajarkan dirinya dengan para striker elit Premier League. Tapi kemampuannya diyakini masih belum mencapai titik maksimal.

Satu gol Kane kala Tottenham Hotspur unggul 4-0 atas Bournemouth, Sabtu (15/4/2017) lalu membuatnya masuk ke klub elit. Dia sudah mengumpulkan 20 gol di Premier League musim ini, dan sudah tiga musim berturut-turut mencetak 20 gol atau lebih.

Simak Juga : Chiellini Sebut Trio MSN seperti Hiu-Hiu | Berita Bola Terbaru

Itu membuatnya sejajar dengan sosok-sosok seperti Alan Shearer, Thierry Henry, dan Ruud van Nistelrooy, yang lebih dulu menorehkan torehan itu.

Eks striker Spurs Dimitar Berbatov percaya ke depannya Kane akan lebih baik lagi. Bahkan 30 gol per musim pun mampu dicapainya.

“Dia setara dengan para bangsawan kalau terus seperti ini. Saya rasa Alan Shearer sekarang sudah menetapkan target mencetak 30 gol setiap musim untuknya, yang mana akan bagus untuknya juga,” ujar Berbatov kepada Sky Sports.

“Tapi saya rasa dia akan berhasil melakukan itu. Dia masih muda, masih berkembang, dia akan menjadi lebih tangguh lagi dan saya mendoakannya yang terbaik,” imbuhnya seperti dikutip Standard.

Dua musim lalu, Kane mencetak 21 gol untuk Spurs. Pemain 23 tahun ini lantas mempertajam catatannya di musim lalu dengan 25 gol di liga.

(rs)


NO COMMENTS