London – Michy Batshuayi tak mau lagi hanya jadi cadangan di The Blues pada musim 2017/2018. Sebab Batshuayi membidik tempat di timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018.

Di musim 2016/2017, Batshuayi lebih banyak duduk di bangku cadangan The Blues. Pemain berusia 23 tahun itu tumbang saing dengan Diego Costa di lini depan The Blues.

Di Premier League, Batshuayi hanya satu kali jadi starter dari total 20 penampilan. Secara keseluruhan, Batshuayi tampil 28 kali di semua kompetisi musim lalu dengan total 11 gol.

Batshuayi mengaku musim depan tak mau lagi jadi pemain cadangan. Piala Dunia 2018 yang sudah di depan mata jadi alasan utamanya.

“Semua tahu kalau saya perlu bermain lebih banyak, bahwa saya harus mencetak gol. Akan ada Piala Dunia tahun depan. Saya ingin siap untuk Piala Dunia,” ucap Batshuayi seperti dikutip Sky Sports.

Demi memuluskan niat menambah menit bermain, Batshuayi siap mendiskusikannya dengannya The Blues. Adapun kalau mesti dipinjamkan, dia menyerahkannya kepada klub.

“Saya akan mendengarkan apa yang mereka (The Blues) katakan dan setelahnya akan mendiskusikan dengan agen dan klub. Tenang, sebagai teman tentunya,” sambungnya.

“Dipinjamkan? Itu bukan tergantung saya. Itu tergantung mereka. Mereka yang mengambil keputusan, bukan saya,” tambahnya.

(nds/mfi)


NO COMMENTS