Madrid – Red Devils harus memendam hasrat mendatangkan Antoine Griezmann. Ini setelah ditolaknya banding Atletico Madrid atas hukuman transfernya.

Bersama lawan sekotanya, Real Madrid, Atletico dihukum FIFA berupa larangan mendatangkan pemain hingga Januari 2018. Hal itu disebabkan karena keduanya melanggar aturan dalam transfer pemain asing di bawah umur.

Tapi pada prosesnya, Madrid berhasil dianulir hukumannya oleh Pengadilan Arbitrase Olah tubuh (CAS) yang membuat mereka bisa belanja pemain lagi di musim panas nanti. Hal berbeda justru didapat Atletico yang proses bandingnya gagal.

[ Baca juga: Banding ke CAS Ditolak, Atletico Tetap Dilarang Beli Pemain Hingga Januari 2018 ]

Ini artinya Atletico tidak boleh mendatangkan pemain baru sampai 31 Desember 2017 dan sudah pasti menggagalkan sejumlah rencana transfer klub berjuluk Los Colchoneros itu.

Awalnya Atletico tinggal selangkah lagi mendapatkan striker Lyon, Alexandre Lacazette, namun niat itu harus diurungkan. Tak cuma Atletico, gagalnya proses banding ini tentu merugikan juga untuk Red Devils.

Pasalnya klub berjuluk ‘Setan Merah’ itu bakal gagal mendatangkan Griezmann yang memang jadi incaran utamanya musim panas ini. Dengan larangan transfer, maka Atletico otomatis tidak bisa menggaet Lacazette yang diproyeksikan bakal jadi pengganti Griezmann.

Sudah begitu Griezmann pun seperti makin bulat tekadnya untuk tetap berseragam merah-putih dengan kegagalan proses banding Atletico tersebut.

“Kini lebih kuat dari sebelumnya #Atleti #AllTogether,” demikian tulis Griezmann di akun Twitter-nya seperti dikutip Soccernet.

(mrp/fem)


NO COMMENTS