The Reds – Dejan Lovren membenarkan bahwa dirinya tidak sedang berada dalam situasi ideal di The Reds. Lovren pun berharap segera menyingkirkan awan hitam yang menggelayutinya.

Bek asal Kroasia itu jadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu tak lepas dari performanya yang mengecewakan di lini belakang The Reds.

Kekecewaan pendukung The Reds kepada Lovren memuncak setelah si pemain tampil buruk ketika The Reds dilibas Tottenham Hotspur 1-4 belum lama ini. Tak lama setelah kekalahan tersebut, Lovren bahkan mendapatkan ancaman pembunuhan untuk keluarganya.

Lovren kini berharap situasinya di The Reds lekas membaik. Pesepakbola berusia 28 tahun itu mengaku sekarang bermain di bawah “awan hitam”.

“Katakanlah ada hari-hari yang lebih baik. Anda tak bisa mengubah apa yang terjadi di masa lalu,” ujar Lovren kepada 24Sata.

“Saya ingin sekali menyingkirkan awan hitam itu dari saya, jadi semuanya bisa membaik. Ini tak mudah untuk saya,” imbuhnya.

“Mungkin ini menarik bagi orang lain, tapi saya kira ini akan segera jadi lebih baik,” kata mantan pemain Southampton itu.

(mfi/luc)


NO COMMENTS