The Reds – Aaron Ramsey meminta agar The Gunner tak terpuruk dengan hasil buruk di markas The Reds. Dia berharap The Gunners segera berbenah.

The Gunner menuai kekalahan telak 0-4 dari The Reds di Anfield, Minggu (27/8/2017). Gawang The Gunners sudah kebobolan dua gol pada babak pertama oleh Roberto Firmino dan Sadio Mane. The Gunners kembali kebobolan dua gol di babak kedua oleh Muhamed Salah dan Daniel Sturridge.

Dalam pertandingan itu, The Gunner tampil dominan dalam penguasaan bola hingga 52 persen. Tapi, mereka takluk dalam membuka peluang. The Gunner hanya membuat delapan tembakan dengan tak satupun yang tepat ke arah gawang.

Sebaliknya, gawang The Gunner terus terancam. Whoscored mencatat The Reds bikin 18 tembakan dengan sepuluh yang on target.

Ramsey, pemain tengah The Gunner, meminta maaf terhadap fans. Dia sekaligus menekankan agar The Gunner segera memperbaiki penampilan.

“Kami sangat kecewa dengan penampilan kami, tapi kami harus menerimanya. Kami minta maaf kepada fans yang sudah hadir di stadion. Hari ini kami tak cukup bagus dan harus melakukan sesuatu untuk itu,’ kata Ramsey seperti dikutip situs resmi klub.

“(Soal bagaimana mengubahnya) saya tidak tahu. Kami akan mempelajari lagi dan berharap segera move on,” tutur dia.

Kekalahan itu menjadi kekalahan kedua The Gunner musim ini. Satu kekalahan lain didapatkan dari Stoke City.

(fem/krs)


NO COMMENTS