London – The Gunner mundur dari perburuan Thomas Lemar. Sebab AS Monaco dipastikan takkan melepas pemain tengah andalannya tersebut.

Lemar jadi salah satu pemain Monaco yang mencuat penampilannya musim lalu. Dia membuat 15 gol dari 55 penampilan di seluruh kompetisi dan punya andil dalam membawa klubnya juara Liga Prancis.

Wajar saja jika Lemar diincar banyak klub besar Eropa seperti Red Devils, Manchester City, The Gunner, dan The Blues. Mereka siap membayar mahal untuk memboyong Lemar.

The Gunners jadi tim yang paling ngebet mendatangkan Lemar dan sudah siap menggelontorkan dana sekitar 75-80 juta pound sterling untuk merekrut pemain 22 tahun tersebut.

Meski demikian, The Gunner akhirnya memilih menyerah mengejar Lemar karena Monaco tidak bakal melepasnya. Pasalnya pelatih Leonardo Jardim sudah kehilangan banyak pemain andalannya musim panas ini dimulai Bernardo Silva, Tiemoeu Bakayoko, Benjamin Mendy, dan Valerie Germain.

Bahkan masa depan Kylian Mbappe dan Fabinho sampai saat ini masih terus dispekulasikan.

“Kami mundur karena saya rasa Monaco sudah pasti tidak aman menjualnya,” ujar Wenger ketika ditanya soal Lemar.

“Mereka juga masih diganggu isu seputar Mbappe dan Fabinho. Mereka sudah kehilangan Mendy, Bernardo Silva, dan Bakayoko. Monaco tidak akan menjual lagi pemainnya. Kami juga punya banyak pemain berkualitas saat ini,” sambungnya seperti dilansir Soccerway.

The Gunner sejauh ini baru mendatangkan dua pemain baru yakni Sead Kolasinac yang didatangkan cuma-cuma serta Alexandre Lacazette dengan banderol 60 juta pound. Hal ini lantas membuat manajemen klub mendapat kritikan dari fans mengingat tim dianggap butuh banyak pemain baru.

“Saya sangat puas dengan kekuatan tim ini. Saya sudah katakan bahwa saya punya terlalu banyak pemain. Beberapa pemain bahkan tidak bisa bermain. Jika Anda terlalu banyak pemain di tim utama maka para pemain muda tidak punya kesempatan,” tutupnya.

(mrp/krs)


NO COMMENTS