London – Henrikh Mkhitaryan memuji Mesut Oezil, rekan barunya di The Gunner. Pemain tengah asal Armenia itu menilai Oezil adalah raja assist.

Mkhitaryan pindah dari Red Devils ke The Gunner, sebagai bagian dari transfer Alexis Sanchez yang dilepas The Gunner ke MU pada Senin (22/1/2018) waktu setempat.

Sebagai pemain tengah, Mkhitaryan siap memanjakan pemain The Gunner mencetak gol lewat umpan-umpannya. Tapi dia tahu, ada Oezil yang merupakan motor utama serangan The Gunners. Di paruh pertama bersama MU, Mkhitaryan sudah mencetak enam assist di semua kompetisi.

“Di sini di The Gunner, saya tahu ada banyak pemain yang terus bergerak dan betapa mengesankannya cara bermain tim seperti itu. Saya akan mengerahkan yang terbaik untuk memberi assist sebaik mungkin,” Mkhitaryan mengatakan di situs resmi klub.

“Saya pikir akan menyenangkan bermain dengan Oezil. Semua tahu dia pemain yang fantastis, dia raja assist.”

“Dia punya kecerdasan, caranya memahami pertandingan, membacanya, dan caranya memberi ruang, dan tentu saja saat mengambil keputusan terakhir,” Mkhitaryan menambahkan.

Mkhitaryan sendiri kemungkinan baru akan menjalani debutnya saat The Gunner menghadapi Swansea City di Liberty Stadium, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB.

(yna/nds)



NO COMMENTS