Manchester – Kedatangan Alexis Sanchez membuat persaingan lini depan Red Devils menjadi tambah sengit. Jose Mourinho akan tambah pusing memilih skuat The Red Devils.

MU mendatangkan Sanchez dari The Gunner. Mereka menukar Mkhitaryan untuk mendapatkan pemain asal Chile itu dari tim London utara.

Di lini serang MU saat ini sudah ada beberapa pemain bagus. Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata, dan Jesse Lingard merupakan beberapa contohnya.

Dalam beberapa pertandingan belakangan, Martial dan Lingard menunjukkan penampilan yang bagus. Martial menjadi penentu kemenangan MU saat menaklukkan Burnley 1-0. Sementara itu, Lingard menjadi salah satu pencetak gol MU saat mengalahkan Derby County di babak ketiga Piala FA.

Eks pemain MU, Ryan Giggs, bilang bahwa Mourinho akan pusing dengan kedatangan pemain jadi seperti Sanchez. Kepindahan pemain 29 tahun itu dinilai akan berdampak sama seperti Robin van Persie.

“Red Devils mendatangkan Alexis Sanchez mirip dangan Robin van Persie dalam arti mereka mendapatkan superstar yang siap pakai dan Anda sudah melihat kontribusi Anthony Martial yang harus meningkatkan penampilannya,” kata Giggs di Sky Sports.

“Itu bisa terjadi saat pemain top datang, mereka yang ada di sekitarnya meningkatkan levelnya dan akan ada kesulitan untuk memilih pemain untuk Jose Mourinho,” dia menambahkan.

(cas/mrp)



NO COMMENTS