London – Hector Bellerin terus mengungkap hal-hal yang menunjukkan ketidakbetahannya di The Gunner. Setelah Liga Champions, sekarang faktor orang tua.

Bellerin sedang digoda Barca untuk kembali ke Camp Nou. Jebolan La Masia itu kabarnya siap ditebus dengan harga tinggi.

Gayung bersambut. Bellerin sejauh ini sudah memperlihatkan tanda-tanda ingin hengkang dari Emirates Stadium.

Pertama, Bellerin sempat mengatakan ingin bermain di Liga Champions, hal yang tidak bisa dipenuhi The Gunner musim depan lantaran cuma finis kelima di Liga Inggris.

[Baca Juga: Ingin Main di Liga Champions, Bellerin Tak Tutup Kemungkinan Pindah ke Barca]

Lalu yang kedua adalah faktor orang tua. Kepada Evening Standard, pemain berusia 22 tahun itu sangat merindukan orang tuanya yang berada di Catalan sana.

“Saya sangat suka berbagi saat dengan mereka. Semuanya jauh lebih sulit ketika mereka tidak bersama Anda,” ungkap Bellerin.

“Keluarga saya tinggal di sini bersamaku, meski sekarang untuk urusan keluarga mereka harus kembali ke Barca,” ujarnya juga kepada Mundo Deportivo.

“Sekarang saya mengalami masa-masa sulit, karena saya adalah orang yang sangat berorientasi dengan keluarga. Saya sangat bergantung pada mereka dan ini akan menjadi tantangan baru ketika tidak bersamanya,” tegasnya.

Bellerin masih punya kontrak hingga 2023. Harga jualnya di situs transfermarkt berkisar diharga 21,25 juta poundsterling atau sekitar Rp 364,7 miliar.

(din/din)


NO COMMENTS