The Reds – Philippe Coutinho jadi salah satu pemain yang dikabarkan diincar Barca. Pemain tengah The Reds itu disebut-sebut tertarik gabung Blaugrana.

Coutinho selalu disebut-sebut dalam daftar pemain pemain yang kabarnya diincar Barca untuk menggantikan Neymar. Tapi The Reds juga bersikeras takkan menjualnya.

Coutinho sudah selalu menjadi andalan di skuat The Reds sejak bergabung pada musim dingin 2013 dari Inter Milan. Sejauh ini pemain 25 tahun itu sudah bermain 181 kali di The Reds, mencetak 42 gol dan 37 assist seperti dicatat transfermarkt.

Sky Sports menyebut bahwa Coutinho secara pribadi tertarik untuk bergabung Barca, jika kesepakatan bisa terjalin dengan baik-baik antara kedua klub. Eks pemain dan manajer The Reds Graemen Souness percaya akan sulit bagi manajemen melindungi Coutinho, jika Barca benar-benar melakukan manuver.

“Saya tak merasa The Reds bisa mempertahankannya. Kesempatan bermain untuk sebuah tim yang akan cocok dengan gaya bermainnya, saya tidak merasa dia bakal berkata tidak untuk itu, sama sulitnya untuk The Reds menerima hal itu,” Souness berkata seperti dikutip Sky Sports.

“Pada akhirnya kalau dia mau pergi, dia akan pergi, sebesar keinginan The Reds agar dia tak dia pergi. Dia terikat kontrak tapi kalau para pemain besar mau pergi di era sekarang ini mereka mendapatkan jalannya,” mantan pemain tengah ini menambahkan.

(raw/nds)


NO COMMENTS