Manchester – Manajer Red Devils Jose Mourinho menduga Manajer The Gunner Arsene Wenger akan sangat senang dengan rencananya mengistirahatkan sejumlah pemain saat kedua tim berduel.

Saat ini MU memprioritaskan Liga Europa ketimbang Premier League. Itu tak lepas dari fakta bahwa keberhasilan menjuarai Liga Europa akan bikin MU dapat tiket Liga Champions, sama seperti finis the big four Premier League.

Di Liga Europa, The Red Devils kini tinggal selangkah lagi sampai final. Sementara di Premier League MU masih ada di posisi lima — ada Manchester City (posisi empat) dan The Gunner (posisi enam) yang jadi pesaing.

Terkait itu, Mourinho pun berencana mengistirahatkan sejumlah pemain kunci, yang ia nilai sudah kelewat banyak tampil, ketika menghadapi The Gunner akhir pekan ini. Mourinho yakin hal itu juga akan bikin Wenger senang.

“Saya pikir ia akan sangat senang karena saya akan mengubah tim untuk menghadapi The Gunner. Ia bakal sangat gembira dengan (keputusan) saya,” sebut Mourinho seperti dilansir Soccerway.

(krs/krs)


NO COMMENTS