Judi Bola – The Gunner dinilai masih menyuguhkan permainan yang enak untuk disaksikan, Tapi, ada satu hal dalam diri The Gunners yang hilang hingga susah juara.

Penilaian itu seperti diungkapkan oleh eks penggawa The Gunner, Patrick Vieira. Dia merupakan member skuat tim ‘Gudang Peluru’ yang meraih gelar juara Liga Inggris tanpa menelan sekali pun kekalahan di musim 2003/2004.

The Gunner saat ini ada dalam posisi yang tak menguntungkan, dengan menempati posisi enam klasemen dengan raihan 50 poin. Kans mereka untuk lolos the big four pun menipis.

Simak Juga ; ‘Adaptasi Pemain Baru Madura United Berjalan Mulus’ | Berita Bola Terbaru

Vieira juga merasakan frustrasi seperti penggawa The Gunner lainnya. Dia merasa ada suatu hal yang hilang dari tim asal London utara it.

“Saya selalu menjadi fans besar The Gunner. Sembilan tahun yang saya habiskan di sana merupakan sembilan tahun terbaik dalam karier sepakbola saya,” kata Vieira seperti dilansir Standard.

“Saya seperti para fans, tentu saja Anda melihat pertandingan, Anda merasa sedikit kecewa karena Anda melihat bakat di sana tak diatur untuk memenangi pertandingan atau cara mereka kebobolan, itu cukup membuat frustrasi untuk para fans.”

“Tapi di waktu bersamaan, saya melihat mereka bermain dan saya masih menikmati menyaksikan The Gunner karena mereka menyuguhkan sepakbola yang sangat bagus.”

“Tentu saja mereka kehilangan sesuatu, tapi saya menikmati melihat The Gunner bermain sepakbola,” tambahnya.

(rs)


NO COMMENTS