Judi Bola – The Gunner akan melawan tim divisi lima Liga Inggris, Lincoln, di perempatfinal Piala FA. Fans The Gunners disebut ada yang tak mendukung tim menatap laga itu.

Pertandingan antara The Gunner melawan Lincoln akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (12/3/2017) dini hari WIB. Tim besutan Arsene Wenger sedang dalam periode negatif menatap laga itu.

Simak Juga : ‘Adaptasi Pemain Baru Madura United Berjalan Mulus’ | Berita Bola Terbaru

The Gunner baru saja menyerah dari The Reds dan Bayern Munich. Tak sekadar menyerah, mereka juga kebobolan delapan gol dan hanya bisa mengemas dua gol.

Akibat penampilan The Gunner yang kurang oke itu, masa depan Wenger dispekulasikan. Bek Lincoln, Luke Waterfall, bahkan sampai bilang bahwa ada pendukung The Gunner yang ingin Lincoln unggul agar Arsene Wenger dipecat.

“Dia berada dalam tekanan. Beberapa pendukung The Gunner mungkin pergi ke sana menginginkan kami unggul,” kata Waterfall di Standard.

“Jika kami melakukan start yang bagus, kami mungkin mendapatkan dukungan 60.000 orang tak cuma 9.000.”

“Kami akan menuju ke sana, percaya pada diri kami sendiri. Kami tak akan melakukan parkir bus, kami akan memainkan permainan kami sendiri.”

“Kami ingin para pemain besar mereka bermain. Manajer mereka dalam tekanan, jadi saya berharap nama-nama besar mereka bermain,” tambahnya.

(rs)


NO COMMENTS