Jakarta
Partai pekan ke-23 Premier League akan berlangsung akhir pekan ini. Berikut fakta kunci mengenai masing-masing dari 10 laga tersebut.

Rangkaian pertandingan pekan ke-23 ini dilangsungkan menyusul adanya jeda singkat Premier League, dengan partai Piala FA dimainkan akhir pekan lalu dan Piala Liga Inggris pada tengah pekan ini.

Untuk sementara Manchester City masih akan menjadi tim yang paling ingin dikejar oleh tim-tim di bawahnya. The Citizens kini melesat sendirian dengan memuncaki klasemen lewat 62 poin, unggul 15 angka.

Dalam lajunya tersebut City juga masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sejauh ini. Dua hasil seri yang dipetik skuat Pep Guardiola pun paling sedikit di antara tim lain — 20 unggul, 2 seri.

Untuk pekan ini City akan menyambangi Anfield markas The Reds, Minggu (14/1/2018) malam WIB. Ada satu tantangan tersendiri untuk ujung tombak City Sergio Aguero di laga ini.

Apa tantangan Aguero itu dapat disimak dari rangkuman 10 fakta kunci laga-laga pekan ke-23 ini, yang dirangkum dari PremierLeague.com:

NO COMMENTS