Manchester – Romelu Lukaku sudah mengawali musimnya di Red Devils dengan gol-gol. Gol-gol itu pun meredakan tekanan besar di pundaknya menyusul transfer mahalnya.

Lukaku gabung MU di musim panas ini dengan biaya transfer senilai 75 juta pound sterling dari Everton. Biaya besar yang dikeluarkan MU itu sejauh ini terlihat tak percuma.

Lukaku sudah mencetak tiga gol di tiga penampilan di Premier League. Sebelumnya, striker 24 tahun itu juga sudah bikin satu gol di Piala Super Eropa melawan Real Madrid. Artinya dari empat penampilan, Lukaku bikin empat gol.

Penampilan menjanjikan itu disebut eks striker MU Ruud van Nistelrooy sudah melepas tekanan besar di pundak Lukaku. Bahkan lebih dari sekadar gol-gol, Lukaku dinilai memberikan aspek lain dalam serangan MU.

“Dia sudah bekerja dengan bagus. Bisa mencetak gol di beberapa pertandingan pertama di sini, setelah ditransfer dengan biaya besar, menyenangkan bisa menyingkirkan tekanan itu dan mendapatkan gol-gol pertama,” dia berkata seperti dikutip Sky Sports.

“Dia sudah tampil baik. Tidak hanya mencetak gol tapi juga menyuplai, membuat tusukan-tusukan, dan melakukan tugasnya. Jadi tampak bagus untuk musim mereka,” imbuhnya.

MU berikutnya akan menghadapi Stoke City di lanjutan Premier League, Sabtu (9/9/2017) akhir pekan ini.

(raw/rin)

NO COMMENTS