Judi BolaBali United sudah menunjuk pelatih baru untuk mengarungi sisa Liga 1. ‘Laskar Tridatu’ sudah resmi mengikat Widodo Cahyono Putro.

Kursi pelatih Bali United lowong setelah Hans-Peter Schaller dipecat pada akhir April lalu. Kekalahan pada dua pertandingan awal yang ditelan oleh Bali United menjadi penyebabnya.

Irfan Bachdim dkk. takluk saat berhadapan dengan Madura United dan Persipura Jayapura. Perbedaan visi dengan pelatih asal Austria itu juga menjadi dasarnya.

Setelah nyaris tiga pekan, Bali United akhirnya mengumumkan pelatih baru. Widodo yang menganggur setelah dilepas oleh Sriwijaya FC, ditunjuk untuk menangani tim yang bermarkas di pulau dewata itu.

Simak Juga : Cedera Tulang Selangka, Javi Martinez Akhiri Musim Lebih Cepat | Berita Bola Terbaru

Lewat akun Instagram resmi mereka, @baliunitedfc, mereka mengumumkan keputusan itu.

“Ya, Widodo Cahyono Putro resmi menjadi pelatih Bali United dengan durasi kontrak sampai Bulan Desember 2017. Kami memilih Widodo karena kami merasa coach Widodo memiliki kesamaan visi dengan kami dari manajemen Bali United,” ujar petinggi Bali United Yabes Tanuri dalam unggahan foto Widodo di Instagram itu.

Selama posisi pelatih lowong, Bali United ditangani oleh asisten pelatih, Eko Purdjianto. Mereka memetik dua kemenangan dan sekali kekalahan.

(cas/rin)


NO COMMENTS