Medan – PSMS Medan berhasil memenangi dua pertandingannya di Piala Presiden 2018 sejauh ini. Walikota Medan pun ikut mengapresiasi hasil tersebut.

PSMS meraih kemenangan teranyar dengan menundukkan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018) kemarin.

Hasil itu membuat PSMS kini memuncaki klasemen Grup A dengan enam poin, setelah di pertandingan pertamanya berhasil meraih kemenangan 2-1 atas PSM Makassar.

“Selamat kepada PSMS (atas kemenangan yang diraih). Kita menghargai,” kata Walikota Medan Dzulmi Eldin kepada detikSport, Senin (22/1).

Ia berharap skuat Djajang Nurdjaman itu bisa terus memperlihatkan penampilan oke agar mendapat hasil maksimal di turnamen pramusim tersebut. Ia pun berjanji memberi kejutan buat tim promosi Liga 1 2018 itu, walapun belum bersedia mengungkap.

“Kedepannya tentu PSMS bisa terus lebih giat lagi berlatih. Tentu, kegiatan (pertandingan) yang akan datang harus siap dihadapin lagi. Anak-anak (pemain) mudanya kompak. Kita menghargai. Kita lihat nanti (kejutannya),” tutur Eldin.

(krs/fem)


NO COMMENTS