Medan – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin meninjau Stadion Teladan Medan yang tengah direnovasi. Dia berharap stadion itu dapat cepat terselesaikan dan bisa menjadi homebase PSMS Medan di Liga 1.

Peninjauan itu dilakukan Eldin bersama Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Nanda Ramli yang juga Ketua Askot PSSI Kota Medan, Kadis Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan M Husni dan sejumlah pejabat lainnya, Kamis (4/1/2017).

Renovasi dilakukan untuk mempersiapkan Stadion Teladan agar memenuhi syarat untuk menggelar kompetisi sepakbola level teratas di tanah air.

“Berharap Stadion Teladan dapat menjadi homebase PSMS Medan dalam melakoni partai kandang di Liga 1,” kata Eldin dalam keterangan tertulisnya yang diterima detikSport.

Selain pengerjaan rumput lapangan, sejumlah pekerja juga tengah melakukan perbaikan ruangan ganti pemain hingga pengecatan tribune penonton.

“Saya minta agar renovasi Stadion Teladan dilakukan dengan sebaik-baiknya, tidak asal-asalan sehingga sesuai dengan standar yang diinginkan AFC agar dapat menggelar pertandingan Liga 1. Manfaatkan waktu yang ada,” terang Eldin.

Renovasi ini, lanjut Eldin, merupakan komitmen Pemkot Medan untuk mendukung kiprah PSMS di Liga 1. Apalagi, klub berjuluk Ayam Kinantan itu kembali berlaga di kasta tertinggi.

“Dengan renovasi yang dilakukan ini, para pendukung PSMS bisa menyaksikan Ayam Kinantam berlaga di Liga 1. Dukungan penuh supporter tentunya semakin menambah motivasi dan semangat juang seluruh pemain sehingga dapat memberikan yang terbaik,” katanya.

(mfi/rin)


NO COMMENTS