Surabaya – Persebaya Surabaya unggul tipis dari Madura United di laga terakhir Grup C Piala Presiden. Bajul Ijo dinilai seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Dalam pertandingan di stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/1/2018) sore WIB, Persebaya memetik kemenangan 1-0 atas Madura United. Gol Yohanes Ferinando Pahabol pada menit ke-30 menjadi penentu kemenangan itu.

Soccerway mencatat Persebaya mampu membukukan sebanyak tujuh percobaan, cuma dua yang mencapai sasaran. Pelatih Persebaya, Alvredo Vera, menilai bahwa tim asuhannya seharusnya bisa memetik kemenangan lebih banyak.

“Kami bermain bagus. Tapi ya oke kami bisa unggul. Saya pikir kami bisa unggul banyak. Sudah tidak bisa berkomentar lagi,” kata Vera seusai laga.

“Kami sudah memotivasi untuk diri sendiri bahwa setiap pertandingan harus tampil bagus. Selain itu terus melakukan koreksi di setiap pertandingan,” dia menambahkan.

Persebaya mampu menahan serangan Madura United. Cuma ada dua tembakan ke arah gawang, cuma ada satu yang tepat sasaran. Bek kanan Persebaya, Abu Rizal, pun mengungkapkan rahasianya.

“Saya adalah pemain yang bisa tidur nyenyak malam ini. Kunci dari konsisten selama tiga pertandingan saya selalu mematuhi perintah pelatih. Tidak ada motivasi special,” kata Abu Rizal.

(cas/nds)



NO COMMENTS