Judi Bola – Dua pemain bintang Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole, memenuhi panggilan Kantor Imigrasi Klas I Bandung terkait Keterangan Izin Tinggal Sementara (KITAS) mereka.

Berdasarkan pengamatan dan informasi yang dihimpun detikcom, Essien dan Cole datang ditemani sejumlah perwakilan PT PBB ke Kantor Imigrasi Klas I Bandung, Jalan Surapati, pada Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 08.30 WIB.

“Betul, Essien dan Cole datang pagi ini bersama managemen Persib Bandung,” kata Kasi Wasdakim Kantor Imigrasi Klas I Bandung Agustianur via telepon genggam.

Simak Juga : Berbatov Yakin Kane Mampu Bikin 30 Gol Tiap Musim | Berita Bola Terbaru

Essien dan Cole menjalani serangkaian pemeriksaan di ruang kantor Wasdikum Imigrasi Klas I Bandung yang berada di lantai 3. Pemeriksaan berlangsung tertutup. Terlihat beberapa kali petugas keluar masuk ruangan tersebut.

Agustianur mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman terkait KITAS yang belum dimiliki keduanya. Selain itu, juga memberikan arahan terkait dokumen apa saja yang harus dipenuhi keduanya untuk bisa memiliki KITAS.

“Selengkapnya tentang pemeriksaan ini akan kami umumkan secepatnya kepada media. Bersabar ya,” ungkap dia.

Sampai sekitar pukul 10.50 WIB, pemeriksaan masih berlanjut. Belum ada keterangan lebih lanjut dari PT PBB maupun Imigrasi Klas I Bandung. Awak media masih menunggu di depan ruang pemeriksaan.

Sebelumnya, perwakilan PT PBB sudah mendatangi Kantor Imigrasi Klas I Bandung untuk memperlihatkan dokumen kedua marquee player itu. Namun, ternyata mereka hanya memiliki izin kunjungan dan bukan KITAS.

(rs)


NO COMMENTS