Jakarta – Persebaya Surabaya masih menunggu keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), selaku operator, terkait agenda pertandingan babak delapan besar Liga 2.

Babak delapan besar Liga 2 sudah dimulai pada hari Kamis (9/11/2017) ini. Ada partai-partai Grup X yang mulai dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Akan tetapi, partai-partai Grup Y yang menurut agenda dimulai hari Jumat (10/11) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, diprediksi terancam mundur satu hari akibat izin.

Di tengah ketidakpastian itu Persebaya, yang akan menghadapi PSIS Semarang di laga pertama Grup Y, sejauh ini masih menunggu keterangan resmi.

“Kami masih menunggu keputusan PSSI dan operator. Karena kepastiannya dari mereka. Saat ini kami masih menunggu bagaimana kepastiannya,” ujar Direktur Persebaya Surabaya Candra Wahyudi.

Candra pun menyebut saat ini Persebaya memilih tetap berada di Cikarang sampai ada pengumuman resmi dari LIB. “Kami sangat berharap malam ini segera ada kepastian, karena besok seharusnya kami bermain,” katanya.

Selain Persebaya dan PSIS, Grup Y juga dihuni oleh PSPS Riau, dan PSMP Mojokerto. Dari agenda awal, dengan kedua laga dimainkan besok, PSIS akan menghadapi Persebaya pada pukul 15.00 WIB dan dilanjutkan dengan PSPS vs PSMP pada pukul 18.30.

(ads/krs)


NO COMMENTS