Bekasi – Timnas Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan di laga ujicoba melawan Patriot Candrabhaga. Tim besutan Indra Sjafri itu unggul 2-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (27/4/2017). Indonesia mencetak dua gol yang dibikin oleh Hanif Sagara dan Egi Maulana.

Pada awal babak pertama skuat ‘Garuda Muda’ sudah melancarkan serangan ke jantung benteng Patriot. Peluang pertama didapatkan oleh Egi Maulana pada menit ke empat setelah melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti namun belum berhasil.

Indonesia akhirnya berhasil membobol gawang Patriot pada menit ke 19. Hanif Sagara sukses melakukan tendangan dari luar kotak penalti.

Lagi-lagi Egi hampir membawa keunggulan bagi Timnas U-19. Namun umpan yang diberikannya belum berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh M Iqbal yang ketika itu berdiri di depan gawang Patriot.

Timnas U-19 pun mampu menambah keunggulan melalui aksi Egi. Dia sukses mengobrak-abrik sisi kiri benteng Patriot dan sukses melesakkan gol di akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Patriot langsung tampil menyerang untuk berusaha mengejar ketertinggalan. Beberapa kali mereka mendapatkan peluang emas tapi belum berhasil.

Indonesia kembali mendapatkan peluang dari Egi. Namun tendangannya berhasil ditepis oleh penjaga gawang Patriot.

Indra pun mencoba melakukan pergantian kepada sejumlah pemainnya. Pun demikian dengan Patriot. Namun hingga pertandingan selesai tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-0 bertahan hingga laga bubar.

(ads/cas)


NO COMMENTS