Jakarta – Pelatih PS TNI Ivan Kolev mengiyakan Barito Putera, yang pekan ini akan menjamu timnya, sebagai lawan kuat. Tapi ia tetap bertekad bisa pulang dengan raihan poin.

PS TNI akan dijamu Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Selasa (9/5/2017) besok, dalam pertandingan di Pekan 5 Liga 1.

Saat ini PS TNI menempati posisi sembilan klasemen dengan enam poin, salah satunya berkat tambahan satu angka ketika berimbang 1-1 dengan Persiba Balikpapan di partai sebelum ini.

Sementara Barito Putera berada di urutan lima dengan tujuh poin, kendatipun pada laga terakhirnya menelan kekalahan 0-1 dari Arema FC.

“Barito Putera saya sudah melihat saat mereka melawan Mitra Kukar. Mereka tim bagus dan tim kuat. Mereka memunyai permainan yang bagus,” ungkap Kolev.

“Siapa pun timnya tentu ingin meraih poin dalam satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Itu pun menjadi target kami saat kami menghadapi Barito Putera,” imbuhnya.

Kolev juga memastikan bahwa kondisi pemainnya dalam keadaan baik. Hanya saja PS TNI tak bisa menurunkan kapten mereka, Abduh Lestaluhu, yang sedang menjalani masa hukuman dengan diskors lima pertandingan.

“Kami sudah menjalani pertandingan tanpa Abduh Lestaluhu. Semoga saja tidak berpengaruh banyak. Sekarang Manahati (Lestusen) sudah bisa bermain,” sebutnya.

(ads/krs)


NO COMMENTS