Bekasi – Madura United punya catatan positif atas Persija Jakarta. Pekan ini Madura United pun bertekad untuk melanjutkannya dengan cara mengalahkan Persija lagi.

Madura United akan dijamu Persija dalam partai Liga 1 Pekan 4, Kamis (4/5/2017) besok, dengan bermodal catatan pertemuan bagus dalam beberapa duel terakhir.

Pada ajang ISC 2016, Madura United pernah dua kali mengalahkan Persija, masing-masing dengan skor 2-0 dan 3-0. Kedua tim juga bertemu saat tampil di Cilacap Cup 2017, dengan Madura United membungkam Persija 2-0.

“Kami berharap bisa unggul lagi yang keempat kalinya. Madura United sudah siap untuk laga besok, semakin hari kami semakin kuat. Kami akan berusaha memenangi pertandingan,” ujar Pelatih Madura United Gomes de Olivera kepada wartawan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/5).

“Tapi kami tidak boleh lengah, kami terus mempelajari Persija meski kami pernah unggul. Setiap kompetisi berbeda dari tahun ini sudah bertemu satu kali dan permainan Persija sudah berbeda lagi seperti di Makassar kemarin dan kami harus siapkan cara bermain yang seperti apa,” katanya.

Terkait kondisi pemain, Gomes menyebut seluruh pemainnya sudah siap diturunkan. Namun, kemungkinan besar Greg Nwokolo tak bisa dimainkan karena masih cedera.

“Kalau Greg tidak tampil karena kondisinya tak maksimal sedang cedera. Kami sedang bantu untuk dia tampil sangat baik, karena dia pemain yang sangat penting. Tapi butuh proses, karena dia tidak mau mengecewakan para suporter. Kalau sudah fit dia akan mainkan,” sebutnya.

(ads/krs)


NO COMMENTS