Berita Bola Terbaru – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengungkapkan beberapa penyebab terkait kekalahan dari Madura United. Dia juga memuji gol Peter Odemwingie.

Di hadapan pendukungnya, Persija menelan kekalahan 0-1 dari Madura United pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (4/5/2017). Satu-satunya gol diciptakan oleh marquee player Madura United Odemwingie lewat sepakan jarak jauh pada menit ke 69.

“Pada babak pertama kami bisa kontrol dengan bagus dengan passing bagus, tapi terakhir finishing dan shooting belum ada. Pada babak kedua, kami masih main bagus,” ungkap Teco usai laga.

Simak Juga : Wenger Benarkan Insiden Oezil Tendang Pintu White Hart Lane | Berita Bola Terbaru

“Tapi kami harus kasih kredit kepada pemain Madura (Odemwingie) dia sudah shooting jarak jauh dan tidak bisa dibendung oleh Andritany. Di menit-menit akhir kami kurang beruntung bola kena tiang dua kali,” katanya.

“Persiapan kami juga tidak panjang. Satu hari kami tidak latihan karena kondisi lapangan banjir. Masalahnya waktu pendek, kami benar-benar punya waktu pendek,” tambahnya.

Secara permainan, pelatih asal Brasil itu menilai timnya tak tampil buruk. Kendati demikian ada sejumlah aspek yang disebutnya perlu diperbaiki.

“Kami punya 27 pemain, kami support, yang bagus kami kasih main, kami butuh semua pemain. Tim bermain jauh lebih bagus, bertekuk lutut dua kali kami pasti sedih, hari ini kami main bagus. Kami berharap minimal bisa mendapatkan satu poin tapi bertekuk lutut ya harus terima,” ujarnya.

“Ke depannya kami harus latihan crossing, finishing, dan shooting. Karena di latihan bagus tapi di pertandingan tidak muncul. Shooting bagus tapi kami kurang beruntung. Ini sepakbola, kami harus bekerja agar lebih bagus ke depan,” tandas Teco.

(ads/raw)


NO COMMENTS