Paju – Timnas Indonesia U-19 menghadapi Brunei Darussalam di laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Egy Maulana Vikri langsung main sejak menit pertama.

Pelatih Indra Sjafri langsung memainkan tim terbaiknya melawan Brunei di Paju Public Stadium, Paju, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017) siang WIB. Muchamad Aqil Savik akan mengisi pos penjaga gawang.

Di lini belakang, skuat Garuda Muda masih mengandalkan ketangguhan Rachmat Irianto, yang juga merupakan sebagai kapten tim. Dia nantinya akan bekerja sama dengan Rifad Marasambessy, Nurhidayat, dan Firza Andika.

Sementara itu, di lini tengah tak ada nama Saddil Ramdani. Pemain Persela Lamongan, yang juga main di timnas U-22 masih belum bisa menembus tim utama polesan Indra Sjafri.

Di lini depan ada nama Egy Maulana yang akan kembali menjadi andalan. Kecepatan pemain ini tengah dinanti seluruh pecinta sepakbola Indonesia.

Susunan Pemain:

Indonesia: M. Aqil; Rachmat Irianto, Rifad Marasambessy, Firza Andika, Nurhidayat; Asnawi Mangkualam, M. Iqbal, Witan Sulaeman, M. Luthfi, M. Rafli, Egy Maulana.

()


NO COMMENTS