Bekasi – Laga uji coba antara Timnas dengan Guyana bakal menjadi kejadian mengesankan bagi Ilija Spasojevic. Dia membuat dua gol dalam laga kedua di Timnas Indonesia.

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017), Timnas unggul 2-1 kedua gol diceploskan Spaso.

Dalam laga itu, Spaso tampil sebagai starter. Laga itu menjadi laga kedua bagi pemain yang baru saja dinaturalisasi tersebut.

[Baca Juga: Spasojevic Dua Gol, Indonesia Kalahkan Guyana 2-1]

Spaso membayar kepercayaan Luis Milla dengan membuat dua gol sekaligus. Gol pertama berasal dari tendangan penalti pada menit ke-36 saat Indonesia sudah tertinggal 0-1 lebih dulu. Penalti didapatkan setelah bek Guyana, Chris Bourne, membuat hand ball.

Spaso menggandakan gol pada menit ke-75. Spaso mencetak gol kedua dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang Guyana.

Dua gol itu menjadi koleksi pertama bagi Spaso untuk Timnas Indonesia. Setidaknya gol-gol itu mengobati hasil kurang oke dalam debut Spaso.

Ya, Spaso harus merasakan kekalahan saat menjalani debut bersama Timnas Indonesia. Pemain yang resmi menjadi warga negara Indonesia pada 25 Oktober itu bersama Timnas takluk 0-1 di tangan Suriah U-23 pada 18 November di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

(fem/yna)


NO COMMENTS