Jakarta – Persija Jakarta masih akrab dengan hasil tak oke, membuat posisi pelatih Stefano Cuggura Teco kian rawan. Ia punya dua laga lagi sebelum nasibnya ditentukan.

Persija hanya mampu bermain setara 1-1 kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5/2017). Itu membuat ‘Macan Kemayoran’ masih belum bisa unggul lagi semenjak meraih poin penuh di pekan pertama Liga 1.

Hasil tak maksimal tersebut turut membuat The Jakmania kembali meradang. Spanduk-spanduk bertuliskan protes kepada Teco bahkan sudah menghiasi stadion ketika menjamu Mitra Kukar kemarin.

“Soal pertandingan semalam tentu kami kecewa karena kami hanya meraih satu poin,” kata Direktur Persija Gede Widiade, Senin (15/5/2017).

“Tapi kami juga kecewa dengan hakim garis yang memutuskan bola on (Mitra Kukar) pada menit 89 padahal sudah out, itu yang membuat konsentrasi pemain menurun,” sebutnya.

Sebelum ini manajemen Persija sudah menegaskan bakal mengambil keputusan terkait kelanjutan Teco di posisi pelatih setelah tiga laga, seraya menargetkan empat poin dari tiga laga itu. Satu laga kini sudah terlewati.

“Sebenarnya itu bukan ultimatum, tapi target profesional. Evaluasi tetap kami lakukan dan keputusan final setelah melawan Perseru. Kami akan menunggu setelah pertandingan itu,” ujar Gede Widiade.

Selanjutnya Persija akan menjamu Bali United pada 21 Mei dan tujuh hari kemudian menyambangi markas Perseru Serui.

(ads/krs)


NO COMMENTS