Solo – Bengawan Cup 2017 dibuka dengan laga Putri Surakarta lawan Jakarta 69. Laga yang berlangsung di bawah guyuran hujan ini berakhir sebanding tanpa gol.

Laga perdana di Grup A itu berlangsung di Stadion R Maladi Sriwedari, Solo, Minggu (17/12/2017). Hujan deras tak menyurutkan semangat kedua tim melakukan jual beli serangan.

Tim Putri Surakarta, yang bertindak sebagai tuan rumah, berusaha sekuat tenaga memperlihatkan permainan terbaik di bawah dukungan suporternya sendiri.

Sementara itu Jakarta 69, yang dilatih mantan pemain timnas Rochy Putiray, tidak mau takluk dalam berupaya memberikan tekanan kepada tim tuan rumah.

Akan tetapi, laga pada akhirnya tidak menghadirkan gol. Sampai pertandingan usai, skor kaca mata tetap menghiasi papan skor.

“Tentu ada rasa kecewa karena target kemenangan yang kita inginnkan gak tercapai. Saya melihat teman-teman memang sedikit ada masalah di fisik dan penyelesaian akhir,” ucap Manajer tim Putri Surakarta Khalida Nawa Aprilia.

Sementara itu, Rochy Putiray mengaku cukup puas untuk pertandingan perdana timnya. Baginya laga ini dapat menambah pengalaman anak asuhnya.

“Overall permainan anak-anak tadi cukup memuaskan. Maksudany melihat merka sangat antusia bermain membuat saya senang,” ucap Rochy.

(ads/krs)


NO COMMENTS