Bekasi – Persija Jakarta bermain sebanding tanpa gol saat menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1. Puasa kemenangan ‘Macan Kemayoran’ pun berlanjut.

Saat menjalani pertandingan di Stadio Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (21/5/2017) malam WIB, Persija dicatat oleh situs resmi turnamen mampu melepaskan 10 kali tembakan di sepanjang pertandingan. Sementara itu, tim besutan Widodo C. Putro menembak dua kali lebih sedikit.

Peluang emas Persija di laga ini didapat oleh Luiz Junior pada menit 27. Dia dilanggar oleh bek ‘Laskar Tridatu’, Hasyim Kipuw, di dalam kotak penalti hingga wasit menunjuk titik putih.

Luiz Junior gagal menceploskan bola, karena tendangannya ditepis dengan telak oleh penjaga gawang Bali United, I Made Wardhana.

Peluang emas kedua Persija terjadi di menit 53. Bola sundulan Bruno Lopes belum mau masuk ke gawang karena membentur tiang. Hingga laga bubar tak ada gol tercipta, kedua tim harus puas dengan skor akhir kaca mata alias 0-0.

Dengan hasil sebanding ini, Persija sudah tak pernah unggul dalam enam pertandingan terakhir. Rinciannya, mereka menuai tiga hasil sebanding dan tiga kekalahan. Tim asal Ibukota juga belum pernah unggul di kandang dengan catatan tiga kali seri dan menelan sekali kekalahan.

Persija saat ini ada di posisi 15 klasemen dengan raihan enam angka. Sementara itu, Bali United ada di posisi 10 dengan koleksi 10 angka.

(cas/mfi)


NO COMMENTS