Jakarta – Kurnia Meiga sempat dikabarkan mengalami kebutaan. Melalui instastory, sang istri memperlihatkan kondisi terkini penjaga gawang Arema FC itu.

Meiga sudah tak lagi bermain sejak terakhir kali memperkuat Arema FC melawan Barito Putra pada 23 Agustus 2017 lalu. Bahkan, dia juga batal memperkuat timnas Indonesia saat melawan Fiji pada 2 September lalu.

Mulanya, Meiga disebut-sebut Azizah Hermansyah menderita sakit tifus. Namun, belakangan muncul kabar yang beredar di sosial media bahwa penjaga gawang timnas itu juga mengalami kebutaan.

Azizah pun sudah membantah terkait kabar Meiga yang dinyatakan buta. Dia turut mengunggah video di aplikasi instagram terkait aktivitas suaminya, untuk menunjukkan bahwa isu yang beredar tersebut tak benar.

Dalam video yang diunggah di instastory, Kamis (14/9/2017) sore tadi, sang istri merekam kebersamaannya dengan Meiga dengan caption “suamiku terbaik”. Namun di video itu Meiga tak bicara sepatah katapun, hanya menatap ke arah kamera sembari menebar senyum.

Foto: screenshot instagram

Di video selanjutnya, sang istri merekam aktivitas Meiga yang sedang berdzikir, bersama sang putri di sebelah kirinya. Suasana itu seolah memperlihatkan bahwa penjaga gawang jebolan diklat Ragunan tersebut dalam kondisi cukup baik saat ini.

Meiga masih absen dalam latihan Arema sore tadi di Stadion Gajayana. Tim pelatih juga belum akan membawanya saat Arema FC menjamu Persela Lamongan, Sabtu (16/9/2017).

Sempat Dikabarkan Buta, Ini Kondisi Terbaru Kurnia MeigaFoto: screenshot instagram

(raw/nds)


NO COMMENTS