Jakarta – Pelatih Semen Padang Nilmaizar menyadari timnya belakangan kesulitan mencetak gol. Dia bertekad membalaskannya di laga melawan Bhayangkara FC.

Semen Padang akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (20/5/2017). Laga itu dihadapi Semen Padang setelah tanpa kemenangan di tiga laga terakhir, juga tanpa bisa mencetak gol.

Di laga sebelumnya, saat menjamu Persib Bandung, Semen Padang meraih skor kacamata alias 0-0. Sebelum itu Semen Padang dikalahkan Borneo FC dengan skor 0-1 dan bertekuk lutut 0-2 dari Bali United.

“Kendala kami saat setelah bertekuk lutut dari Bali United. Secara permainan tak ada masalah, yang juga terakhir kami harusnya unggul lawan Persib, tapi itulah sepakbola. Kami akan membalas saat melawan Bhayangkara,” ujar Nil.

“Kalau keyakinan pasti, kalau dipertandingan tidak yakin tidak bagus. Bhayangkara itu luar biasa,mereka luar biasa di depan dan belakang. Mudah mudahan kami bisa fokus dan sungguh sungguh,” katanya.

Nil juga menyebut bahwa kondisi para pemainnya tidak ada masalah, termasuk marquee player Didier Zokora. Dia berharap eks pemain Totenham Hotspur itu bisa tampil lebih oke lagi. “Mudah mudahan dia bisa 100 persen. Saat ini masih 70 tapi progress masih ada.”

(ads/krs)


NO COMMENTS