Jakarta – PS TNI berencana berganti nama sekaligus pindah kandang untuk mengarungi Liga 1 2018. Keputusannya baru akan diumumkan sebelum kongres PSSI.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi membocorkan rencana PS TNI ganti nama dan pindah kandang. Kota Bantul menjadi kandidat utama markas tim besutan Rudy Eka Pryambada itu.

Asisten manajer PS TNI, Letkol CPM Zainul Arifin, mengaku wacana tersebut masih dalam pembicaraan sejauh ini. Namun kepastiannya bakal diumumkan sebelum Kongres PSSI, yang digelar pada 13 Januari mendatang.

“Semua masih dirumuskan oleh para pejabat terkait. Rencana akan pindah ke mana akan diputuskan dalam minggu ini. Sampai saat ini kami masih melakukan persiapan, di mana yang paling utama adalah persiapan tim terlebih dulu,” ujarnya.

“Terkait perubahan nama, itu juga masih belum bisa kami jawab. Kami tahu kongres PSSI akan digelar pada 13 Januari. Maka dari itu, dalam minggu ini akan segera diumumkan kepastiannya karena memang semua sudah melalui pembicaraan oleh pejabat terkait,” lanjut pria yang juga menjabat sebagai Komandan Denpom III/3 Cirebon itu.

Pada Kongres PSSI 13 Januari mendatang, ada beberapa agenda yang akan dibahas. Salah satunya adalah revisi statuta. Tak hanya itu, PSSI juga akan mengesahkan nama-nama klub yang telah berganti nama.

(ads/raw)


NO COMMENTS