Jayapura – Lawatan Persib Bandung ke kandang Persipura Jayapura berakhir dengan satu poin. Hasil yang disyukuri Maung Bandung.

Pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Senin (28/8/2017), Persib berhasil menahan sebanding Persipura dengan skor 0-0. Tim tamu tampil solid untuk menahan gempuran serangan Mutiara Hitam.

Hasil sebanding tanpa gol tersebut, membuat Persib sukses melanjutkan tren positif dalam empat pertemuan terakhirnya menghadapi Persipura. Tercatat, Persib meraih tiga kali kemenangan dan hasil sekali sebanding.

“Pertandingan yang sulit, tapi kita bersyukur bisa dapat poin yang seperti kita rencanakan. Kita syukuri karena apa yang kita raih sekarang bukan tanpa kerja keras, kita semua telah berusaha,” ujar pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya.

“Kalau boleh saya mengutip, kita bermain ‘like a tiger dan defense like a champions. Saya sangat berterima kasih sekali, mulai dari pemain belakang sampai pemain depan, termasuk penjaga gawang semua kerja keras dan berusaha ingin memenangkan pertandingan, mereka juga tidak mau kebobolan.”.

Sementara Pemain tengah bertahan Persib Bandung, Haryono menyebutkan bahwa hasil yang diraih timnya patut disyukuri. Sebab perjalanan panjang ke Jayapura tidak berakhir sia-sia.

“Saya sangat bersyukur atas hasil ini, karena kita sudah jauh-jauh dari Bandung, walaupun ini bukan poin penuh dan dapat 1 poin. Pertandingan sangat luar biasa dan cuaca juga sangat panas, tapi kita bisa membawa pulang poin,” ujarnya.

(rin/mfi)


NO COMMENTS