Jakarta – Saat ini Arema FC bermarkas di Stadion Kanjuruhan. Tapi ada rencana untuk kembali menggunakan Stadion Gajayana, setidaknya buat sementara waktu.

General Manajer Arema Ruddy Widodo mengatakan ada beberapa pertimbangan terkait keinginan timnya bisa memakai lagi Stadion Gajayana. Salah satunya adalah bulan suci Ramadan.

Di saat bulan Ramadan, Arema FC kedapatan rancangan tampil di malam hari. Kondisi itu dirisaukan bakal mengurangi jumlah Aremania yang mendukung langsung mengingat jarak dan lokasi Stadion Kanjuruhan.

“Kalau Stadion Gajayana dekat dengan kota, jadi aksesnya lebih mudah. Selama bulan puasa kami akan bermain lebih malam,” ujar Ruddy saat dihubungi, Rabu (17/5/2017) pagi.

Arema FC dijadwalkan menjadi tuan rumah di laga melawan Mitra Kukar pada 28 Mei mendatang. Dengan menyisakan waktu selama dua minggu, manajemen akan lebih dulu mengurus soal perizinan menggunakan Stadion Gajayana.

Stadion Gajayana sendiri kini digunakan oleh Persiba Balikpapan. Tapi menurut Ruddy pihaknya juga sudah mendaftarkan Stadion Gajayana sebagai kandang kedua Arema FC ke operator kompetisi.

(ads/krs)


NO COMMENTS