Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum dapat memastikan agenda awarding night atau malam penghargaan Liga 1 2017. Hanya, diperkirakan acara itu digelar pada 20 Desember.

Sebelumnya, LIB berencana menggelar awarding night pada 20 November. Dalam acara itu, selain menobatkan juara Liga 1, juga ada penghargaan untuk pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

Namun karena beragam alasan, acara tersebut ditunda pada 5 Desember sebelum akhirnya mundur lagi. Salah satu akibatnya, juara Liga 1 Bhayangkara FC membatalkan keikutsertaanya tampil di turnamen yang dihelat di China.

Chief Operating Operational PT LIB, Tigorshalom Boboy, mengatakan bahwa rencana awarding night tersebut digelar sebelum perayaan natal. Sebab, LIB juga harus mencocokkan rancangan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

“Ya kami berharap sebelum natal sebelum orang-orang liburan. Karena kami juga melihat beberapa pertimbangan,” ungkap Tigor saat ditemui di Jakarta, Senin (11/12/2017).

“Kami harus melihat rancangan ketum, karena beliau mau datang dan menyerahkan langsung, dan beliau juga ada agenda-agenda yang tak bisa ditinggalkan,” katanya.

(ads/fem)


NO COMMENTS