Sleman – Tim nasional Islandia tidak akan menjadi satu-satunya tim top yang berkunjung ke Indonesia. PSSI menjanjikan lebih banyak tim top lagi.

Islandia akan melakoni dua pertandingan eksebisi di Indonesia. Yang pertama melawan tim Indonesia Selection dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1/2018), lalu melawan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1).

Sebelum Islandia, Indonesia pernah kedatangan Puerto Riko dan Fiji. PSSI mengagendakan untuk menggelar laga internasional lainnya termasuk pada akhir bulan ini dan mengincar tim-tim top.

“Detilnya saya tidak bisa cerita semuanya. Tapi intinya adalah setelah pertandingan ini, akhir bulan kami ada eksebisi dengan J-League (Liga Jepang) kemudian di bulan Maret ada dua pertandingan dengan tim internasional, salah satu bocorannya dari Jepang,” sahut Deputi Sekjen bidang Pembangunan dan Bisnis PSSI Marsal Marsita.

“Kemudian di September, Oktober, November kami masih korespondensi dengan beberapa negara. Tentunya agak sulit untuk kami untuk meminta negara Piala Dunia karena mereka pasti sudah fokus ke turnamen itu. Jadi fokus kami adalah waktu setelahnya,” sahut dia dalam konferensi pers di Hotel Hyatt, Yogyakarta, Rabu (10/1).

(rin/raw)


NO COMMENTS