Medan – PSMS Medan langsung mempersiapkan diri menyambut perempatfinal Piala Presiden 2018. Djajang Nurjaman mempersiapkan strategi yang akan diusung.

Hal itu dikatakan pelatih Laskar Ayam Kinantan, Djajang, usai memimpin latihan para pemainnya di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (29/1/2018) sore.

Eks pelatih Persib Bandung itu menyebut, persiapan tim menjelang babak 8 besar pada 3-4 Februari mendatang di Stadion Manahan Solo ini cukup mepet.

“Kami menunggu kapan berangkat. Yang pasti persiapan cukup mepet, ini baru latihan,” ujar Djajang kepada pewarta.

Persiapan tim ini, lanjut Djajang, yaitu akan ujicoba pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh pada esok hari di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Seluruh pemain, kata dia akan dibawa.

“Kemudian setelah itu ada waktu latihan lagi lalu kemudian berangkat. Itu persiapan kami menjelang babak 8 besar,” dia menambahkan.

Pertandingan uji coba ini, menurut Djajang sebagai ajang evaluasi bagi timnya. Beraneka kesalahan dalam pertandingan di Piala Presiden akan diminimalisir.

“Target uji coba memperbaiki kesalahan-kesalahan yang didapat, terutama di pertandingan ketiga. Itu banyak sekali yang harus dievaluasi,” dia menuturkan.

“Yang pasti (kesalahan) pada tidak perform terbaik. Persoalan biasa main malam dan siang kelihatan sekali tidak fit sehingga longgar,” tukas eks pelatih Persib Bandung itu.

(cas/nds)


NO COMMENTS