Bandung – PSMS Medan tidak gentar menghadapi Persib Bandung. Tim Ayam Kinantan berjanji akan bekerja keras dan beri perlawanan sengit terhadap Maung Bandung.

PSMS Medan akan dijamu Persib Bandung dalam lanjutan turnamen Piala Presiden 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (21/1/2018) malam. Kedua tim berhasil meraih sempurna pada laga perdananya.

Asisten Pelatih PSMS Medan Sahari Gultom menyatakan, anak asuhnya siap tampil maksimal untuk laga panas besok. Berbekal kemenangan 2-1 atas PSM Makasar, dia optimistis timnya mampu mengalahkan Persib Bandung.

“Kami tahu Persib banyak pemain bintang, dan kami siap melawan mereka besok. Kami juga sudah tahu apa yang kita buat untuk pertandingan besok,” kata Sahari, dalam konferensi pers, di Hotel Grand Tjokwo, Kota Bandung, Sabtu (20/1).

Sahari sadar timnya tidak diunggulkan dalam laga besok. Namun justru itu menjadi motivasi bagi timnya untuk membuat kejutan pada laga klasik tersebut.

“Ini kesempatan kita bagi anak-anak bermain bagaimana menghadapi atmosfer tuan rumah. Kita juga tahu ini pertandingan big match atau el clasico, yang jelas kesempatan kita untuk membuktikan,” ujar Sahari.

Kapten PSMS Medan Legimin Raharjo mengaku, besok timnya harus bekerja lebih keras agar bisa meraih kemenangan. Apalagi calon lawannya itu bakal didukung oleh ribuan suporternya.

“Persib lebih diunggulkan dari segi materi maupun faktor tuan rumah. Kami sebagai pemain akan berusaha keras besok. Mencoba menikmati pertandingan dan atmosfer dan berusaha memenangkan pertandingan,” kata Legimin.

“Persib dengan kualitas pemainnya, semuanya pasti diunggulkan dalam pertandingan besok. Tapi kami seperti kemarin saat main dengan PSM Makassar tidak ada yang mengunggulkan PSMS, ya kita cukup bekerja keras dan akhirnya unggul. Nah besok yang pasti kita harus kerja keras lawan Persib,” dia menambahkan.

(cas/raw)


NO COMMENTS