Jakarta – PS TNI dan PSM Makassar adalah dua dari tiga tim yang belum terkalahkan di Liga 1 sejauh ini. Keduanya kini akan berduel, Senin (15/5/2017), malam nanti.

Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong, PS TNI akan menjadi tuan rumah sedangkan PSM bertindak sebagai tim tamu. laga itu kick-off pukul 18.30 WIB.

Bersama Persib Bandung, PS TNI dan PSM Makassar merupakan tim-tim yang belum mengenal kekalahan di kompetisi Liga 1 sejauh ini. Walhasil, duel malam nanti niscaya berjalan sengit.

PS TNI sendiri saat ini posisi tujuh klasemen dengan sembilan poin dari lima pertandingan (2 unggul, 3 seri). PSM lebih baik dengan memuncaki klasemen lewat 13 poin hasil dari empat kemenangan dan sekali seri.

“Ini pertandingan berat karena yang kami hadapi adalah pemuncak klasemen. Tapi kami sudah siap menghadapi PSM Makassar,” ujar Pelatih PS TNI Ivan Kolev.

“Saya sendiri masih dalam tahap adaptasi dengan tim ini. Saya belum mengetahui secara penuh kemampuan pemain. Tapi saya yakin dengan pemain-pemain saya saat ini,” katanya.

Keyakinan besar juga dimiliki kubu PSM. Pelatih Robert Rene Albert pun mencanangkan pulang dari markas PS TNI dengan poin penuh,

“Kami akan bermain semaksimal mungkin. PS TNI tidak akan mendapatkan poin,” sebutnya.

(ads/krs)


NO COMMENTS