Jakarta – Ilija Spasojevic diprediksi akan mampu mencetak banyak gol untuk Bali United. Begitu prediksi dari Sylvano Comvalius, sosok yang ia gantikan di tim itu.

Comvalius menjadi pemain tersubur Liga 1 2017, setelah mencetak 37 gol. Ia juga memecahkan rekor Peri Sandria sebagai pemain terproduktif di liga Indonesia.

Untuk musim depan, Comvalius takkan lagi berseragam Bali United. Ia sudah memutuskan hengkang untuk mencari pengalaman baru di Liga Thailand bersama Suphanburi FC.

Untuk menggantikan peran Comvalius sebagai ujung tombak dan tukang jebol gawang lawan, Bali United mendatangkan Spasojevic yang tahun ini sudah membuktikan ketajaman bersama Bhayangkara FC.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk dia, dia adalah pemain yang bagus. Dia datang musim ini dan memberikan pengaruh yang besar terhadap Bhayangkara,” ujar Comvalius.

“Saya pikir dengan tim yang dimiliki oleh Bali United saat ini, dia juga akan mampu mencetak banyak gol. Saya mendoakan yang terbaik untuk dia dan Bali United,” katanya.

Spaso sukses membukukan 13 gol dari 15 laga yang dijalaninya sejak bergabung di putaran kedua Liga 1. Pemain naturalisasi itu memiliki peran besar dalam mengantarkan Bhayangkara FC menjadi juara.

(ads/krs)


NO COMMENTS