Jakarta – Persipura Jayapura meraih satu poin saat melawat ke markas Pusamania Borneo FC di lanjutan Liga 1. Mutiara Hitam mensyukuri raihan itu.

Saat menjalani pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (21/8/2017), Persipura bermain setara 1-1 belawan Pesut Etam.

Tim tamu unggul lebih dulu berkat gol dari Imanuel Wanggai di menit ke-71. Laga berakhir setara setelah Flavio Beck Junior menjadi pencetak gol penyeimbang tim besutan Iwan Setiawan.

Pelatih Persipura, Wanderley Junior, mensyukuri tambahan satu angka yang didapat oleh tim ibukota Papua itu.

“Kami bersyukur bisa mendapat poin satu pada pertandingan ini, kami berharap pada pertandingan berikutnya tim kami bisa tampil dengan formasi lengkap dan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari seri pada pertandingan kali ini,” kata Wanderley kepada pewarta seusai pertandingan.

Wanderley juga mengomentari teror penonton yang hadir di stadion pada ofisial tim Persipura. Dia menilai kurang tegasnya wasit menjadi pangkal masalahnya.

“Aksi yang dilakukan penonton akibat ulah kepemimpinan wasit yang tidak baik, bagaimana mereka minta kita dukung wasit dalam negeri jika mereka sendiri tidak memperbaiki kualitasnya,” kata pelatih asal BRasil itu.

(cas/mfi)


NO COMMENTS