Jakarta – Persija Jakarta belum berhenti mencari pemain baru. Pelatih Persija Stefano Cuggura Teco menyebut masih butuh pemain lokal U-23 dan dua pemain asing.

Persija telah mendatangkan Septinus Alua, Ahmad Syaifullah, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Marjo Kabiay, dan Dany Saputra. Juga dua pemain asing, yaitu Marko Simic dari Kroasia dan Jaimerson da Silva dari Brasil.

“Dari pemain lokal, kami cari dari U-23. Kami masih punya waktu untuk melihat pemain lokal sampai Februari masih bisa mendaftarkan pemain. Kami memang sudah punya beberapa pemain U-23 yang bagus, tapi kami masih cari yang lain,” kata Teco, Selasa (2/1/2018).

“Kalau pemain asing, kami masih mencari dua pemain lagi. Kami sedang mencari untuk posisi pemain tengah serang dan striker,” katanya menambahkan.

Mengenai proses perekrutan pemain yang ia inginkan, Teco menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persija. Dia berharap pemainnya bisa segera komplet.

“Untuk pemain U-23, yang kami cari bukan pemain timnas karena kami punya dua pemain timnas yaitu Andritany dan Rezaldy Hehanusa. Kalau dipanggil timnas, nanti tidak bisa main di sini,” ujarnya.

“Kalau pemain asing, saya berharap pemain lebih bagus dari tahun kemarin,” kata Teco terkait kriteria pemain yang diinginkannya.

(ads/krs)


NO COMMENTS