Bekasi – Persija Jakarta harus puas dengan hasil sebanding di laga tandang menjamu Mitra Kukar. Pelatih Stefano Cuggura Teco pun minta maaf kepada The Jakmania, suporter Persija.

Di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5/2017), Persija sejatinya sempat unggul 0-1 di babak pertama melalui gol Bruno Lopes.

Namun menjelang laga berakhir, Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah tandukan Mohamed Sissoko sukses merobek jala Persija. Gol ini menjadi pertama bagi Sissoko bersama Mitra Kukar.

Teco mengaku bahwa timnya sudah berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan kandang kali ini. Namun hilangnya konsentrasi para pemain di menit-menit akhir membuat impian tersebut buyar.

“Kami harus minta maaf kepada Jakmania, hari ini belum bisa unggul di kandang. Hari ini mau bikin Jakmania senang tapi menit terakhir hilang konsentrasi menit akhir. Semua pemain dan pelatih sedih karena gagal unggul,” ungkap Teco kepada wartawan usai pertandingan.

Permintaan maaf juga disampaikan oleh bek Gunawan Dwi Cahyo. Dia mengaku sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik, tapi Persija disebutnya belum beruntung.

“Pertama saya minta maaf ke Jakmania hasil belum berpihak ke Persija. Sebagai pemain pasti ingin yang terbaik. Ke depan, kami akan bekerja lebih keras lagi agar dapat unggul,” kata Gunawan.

Hasil sebanding tersebut membuat Persija tak beranjak dari posisi 15 klasemen. ‘Macan-Kemayoran’ baru mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan.

(ads/krs)


NO COMMENTS