Jakarta – Persija Jakarta mendapatkan amunisi baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Macan Kemayoran resmi merekrut striker Kroasia, Marko Simic.

Marko Simic diikat kontrak selama dua tahun. Sebelum resmi menjadi pemain Persija, dia sempat bergabung dengan klub Malaysia Negeri Sembilan dan Melaka United.

“Kami kontrak Marko Simic selama dua musim. Tetapi ada syarat-syarat special yang harus dilakukannya. Tapi Marko Simic harus profesional. Ada perjanjian jumlah gol yang harus dibuat olehnya,” ujar Direkrut Persija, Gede Widiade seperti dikutip di laman resmi klub.

“Saya lihat dia main bagaimana, saya juga sudah pelajari CV-nya karena itu kami berani mengikat tanpa seleksi,” katanya.

Bersama Melaka United, pemain 29 tahun itu berhasil mencetak 12 gol dari 15 kali penampilannya. Masing-masing, sembilan gol di Liga Malaysia dan tiga gol di Piala Liga Malaysia.

Marko Simic menjadi pemain asing pertama yang sudah resmi menandatangani kontrak. Saat ini, Persija tengah menyeleksi beberapa pemain asing lain, seperti Jaimerson Xavier, Junior Timbo, Faysal Shayesteh dan Hermes Palomino.

(ads/fem)


NO COMMENTS