Bekasi – Persija Jakarta memetik poin penuh kala menghadapi Persela Lamongan di lanjutan Liga 1. ‘Macan Kemayoran’ meraih kemenangan 2-0 atas tamunya itu.

Dalam pertandingan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (27/8/2017) malam WIB, Persija unggul berkat gol-gol dari Ramdani Lestaluhu dan Reinaldo Elias da Costa.

Ramdani membuka keunggulan Persija di menit ke-24. Dia menuntaskan umpan dari Michael Orah dengan sebuah tendangan keras dengan kaki kirinya.

Di babak kedua, Persija mendapat sejumlah peluang untuk mencetak gol. Tapi penampilan apik Ferdiansyah di bawah mistar gawang Persela menggagalkan upaya Persija untuk mencetak gol.

Persija baru bisa menyegel kemenangan di menit-menit akhir pertandingan. Reinaldo membelokkan tendangan keras Rohit Chand di menit ke-82 untuk memastikan kemenangan Persija.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Persija di klasemen sementara. Mereka masih menempati posisi enam dengan 36 poin dari 22 pertandingan. Sementara itu, Persela ada di posisi ke-15 dengan 24 poin.

()


NO COMMENTS