Jakarta – Persija Jakarta sedang mengevaluasi kinerja pelatih Stefano Cuggura Teco, setelah tiga kekalahan berurutan. Nasibnya akan ditentukan dalam tiga laga mendatang.

Persija menelan kekalahan teranyar dengan skor 0-1 di markas Persela Lamongan, Rabu (10/5/2017) lalu. Sebelumnya, Persija juga sudah mengalami kekalahan 0-1 lain dari Madura United dan PSM Makassar.

Tiga kekalahan berurutan tersebut membuat Persija kini terpuruk di posisi 15 klasemen Liga 1 dengan 4 poin dari lima pertandingan. Akibat lainnya, muncul tagar #TecoOut di dunia maya.

“Evaluasi tahap pertama kami sudah lakukan setelah melihat hasil pertandingan dengan Persela dan ternyata kami bertekuk lutut,” ujar Direktur Persija Gede Widiade kepada detikSport, Jumat (12/5).

“Selanjutnya kami akan evaluasi setelah tiga pertandingan ke depan. Setelah itu akan ada keputusan final (soal nasib pelatih Teco apakah dipertahankan atau dipecat),” katanya.

Persija Jakarta selanjutnya akan menghadapi dua laga kandang, yaitu menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (14/5) dan Bali United pada 21 Mei. Selanjutnya Persija tandang ke markas Perseru Serui pada 28 Mei.

(ads/krs)


NO COMMENTS