Berita Bola Terbaru – Menjelang laga menjamu Sriwijaya FC di akhir pekan, Persib Bandung dinyatakan sudah lebih percaya diri meskipun juga enggan meremehkan tim lawan.

Belum ada satu pun kemenangan yang dipetik Persib dari dua pertandingannya di Liga 1. Dua poin, berkat sepasang hasil seri, membubuhkan kiprah ‘Maung Bandung’ sejauh ini.

Akhir pekan ini Persib akan menjalani laga kandang keduanya di Liga 1, setelah di pekan pertama berimbang tanpa gol dengan Arema FC. Laga dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (29/4/2017).

Simak Juga : Kiat Rashford Agar Tak Jadi Sensasi Semusim Saja | Berita Bola Terbaru

“Secara materi pemain Sriwijaya tak banyak berubah. Mereka punya pemain-pemain lama. Jadi tidak ada alasan bagi Persib menganggap remeh Sriwijaya FC,” ujar Pelatih Persib Djajang Nurjaman saat dihubungi, Rabu (26/4).

Djajang menilai Sriwijaya FC memiliki barisan lini depan yang berbahaya karena memiliki Alberto Goncalves dan Hilton Moreira. Persib pun bakal berusaha meredam kedua pemain tersebut.

Kendati demikian, pelatih asal Majalengka itu optimistis dengan timnya saat ini lantaran dinilai sudah mulai produktif. Pada laga melawan PS TNI, Persib sukses mencetak dua gol yang dicetak oleh Michael Essien dan Atep.

“Bisa dibilang lebih percaya diri. Kemarin kami banyak peluang cuma gagal dan wasit kurang jeli. Semoga kami bisa lebih baik lagi,” katanya.

Persib saat ini menempati posisi 12 papan klasemen Liga 1. Sementara Sriwijaya FC berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan empat poin.

(rs/rs)


NO COMMENTS