Bandung – Persib Bandung harus menjalani lawatan berat di kandang Bali United. Tapi Persib bertekad pulang tidak dengan tangan hampa.

Pertandingan Liga 1 antara Bali United lawan Persib itu akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017) besok. Dalam pertemuan sebelumnya di laga ujicoba bulan April lalu, Persib takluk 1-2 ketika menghadapi Bali United.

Pelatih Persib Djajang Nurjaman juga menyoroti penampilan Bali United dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurutnya tim berjuluk ‘Serdadu Tridatu’ itu telah bertransformasi menjadi tim tangguh dengan diisi pemain-pemain berkualitas.

“Bali sekarang menunjukan kemajuan dibandingkan awal kompetisi. Jadi ini lawatan yang cukup berat,” kata Djajang saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (29/5).

Dia mengaku tidak akan menganggap remeh laga tandang kali ini. Pemain berkualitas plus kehadiran Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala menjadikan Bali United sebagai lawan berat bagi Persib.

Namun Djajang menyatakan bakal tetap berusaha merebut poin pada lawatannya ke Pulau Dewata Bali. “Kita (akan) berusaha meraih poin,” ujarnya.

(krs/mrp)


NO COMMENTS