Bandung – Persib Bandung belum bisa memastikan apa Purwaka Yudhi bisa dimainkan dalam pertandingan pada akhir pekan, setelah ia kembali bergabung dengan ‘Maung Bandung’.

Bek berusia 33 tahun itu direkrut Persib pada awal pekan ini. Ia diharapkan menambah kekuatan Persib di lini belakang untuk menghadapi paruh kedua musim Liga 1 2017.

Purwaka sebelumnya juga pernah membela Persib di Indonesia Soccer Cahmpionship 2016, sebelum dibekap cedera dan mengajukan pengunduran diri kepada manajemen klub.

Belum ketahuan apa Purwaka sudah siap dimainkan ketika Persib menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) mendatang. Laga ini akan menjadi laga pembuka bagi Persib di putaran kedua Liga 1.

“Tapi kita masih harus liat kesiapannya. (Kita) belum tahu kondisi dia pasca cedera,” kata pelatih sementara Persib Bandung Herrie Setyawan, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (2/8/2017).

“Enggak keliatan kayak cedera cuma kondisi fisik dia (masih belum maksimal). Dua latihan (terakhir) juga (keliatan) ada progress. Kita liat kesiapan dia sampai H-1 jelang pertandingan,” ujarnya.

(krs/fem)


NO COMMENTS